Rabu, 29 Mei 2013
22.44

Top 10 KOTA paling MENGGAIRAHKAN di Dunia




Ada kota yang indah , ada kota jelek , dan kemudian ada kota-kota yang menarik. Mereka orang-orang tujuan perkotaan yang menghasilkan buzz dan menyebabkan antusiasme seperti yang Anda menikmati hanya berpikir tentang mereka yang Anda pak tas Anda. Mereka kota-kota besar yang sukses dalam menjual diri mereka sebagai pusat pengalaman intens untuk semua indera dan yang tidak pernah gagal untuk memenuhi harapan.
Ingin pergi ke suatu tempat benar-benar menarik?

1 | NEW YORK

New York

Tidak ada yang bisa menyangkal bahwa ini adalah ibu kota dunia. Jutaan bermimpi untuk hidup di dalamnya, lebih banyak ingin mengunjungi setidaknya sekali dalam seumur hidup mereka. Lampu-lampu Broadway dan Times Square menghipnotis Anda menjadi percaya bahwa ini adalah pusat dunia, mengundang Anda untuk mengalami semua yang kota yang ditawarkan - dari belanja kecanduan untuk non-stop makan.
-MELIHAT NEW YORK CITY GUIDE >>

2 | LONDON

London

Yang tidak resmi modal harta warisan Eropa itu bersejarah tetapi juga terus reinvents sendiri. Itu salah satu kota yang paling sopan di dunia, dan meskipun menawarkan beberapa koleksi seni terbesar di dunia, daya tarik utama adalah kehidupan jalanan dan pasar belanja. Apa metropolis lainnya bisa membuat setiap pengunjung mengabaikan hujan konstan dan ingin untuk kembali lagi dan lagi?
-MELIHAT LONDON CITY GUIDE >>

3 | LAS VEGAS

Las Vegas

Ketika Anda pergi ke Vegas Anda benar-benar pergi ke taman hiburan. Ini membawa keluar anak nakal di semua orang, tempat untuk bersenang-senang dengan pembatasan sedikit atau tidak ada. Semua orang ingin percaya bahwa apa yang terjadi di Vegas tetap di Vegas tetapi kenyataannya adalah bahwa setiap orang sekarang tahu bahwa ini adalah sebuah kota untuk dekadensi dan itulah apa yang membuatnya begitu menarik.
-MELIHAT LAS VEGAS CITY GUIDE >>

4 | MIAMI

Miami

Kota partai terbesar di dunia adalah tempat Anda pergi ke untuk bersenang-senang. Tidak ada atraksi budaya atau ikon arsitektur besar (memberi atau mengambil beberapa bangunan Art Deco beberapa), tapi ada banyak hal yang terjadi di pantai dan hotel bar dan kolam renang. Ini kota bling dan untuk melihat dan dilihat, di mana eksibisionisme adalah daya tarik utama.
-MELIHAT MIAMI CITY GUIDE >>

5 | LOS ANGELES

Los Angeles

Daya tarik dari Hollywood cukup untuk membuat LA sebuah kota impian. Yakin itu bukan tempat yang cantik, tapi itu adalah di mana Anda pergi untuk mengkonfirmasi apa kehidupan selebriti dikatakan, tempat untuk menikmati sedikit memanjakan, dari bar ke pantai ke Beverly Hills belanja.
-MELIHAT LOS ANGELES CITY GUIDE >>

6 | BARCELONA

Barcelona

Siapa yang bisa membayangkan apa yang akan menjadi ketika melihat hal itu baru-baru ini tahun 1980-an? Dari menarik-tapi-diabaikan kota pelabuhan ke kota utama dunia di hampir satu dekade, Barcelona saat ini merupakan campuran dinamis dari perkotaan dan daerah resor, menawarkan kesempatan untuk mengalami budaya, arsitektur tunggal dan beberapa makanan terbaik di dunia - lebih dari cukup untuk membuatnya salah satu dunia harus-pergi kota.
-MELIHAT BARCELONA CITY GUIDE >>

7 | DUBAI

Dubai

Ini memiliki beberapa pesaing baru tapi ini adalah asli dan masih tak terkalahkan megacity over-the-top. Ini adalah tempat Anda harus melihat untuk percaya, tujuan yang menarik rasa ingin tahu untuk menyaksikan sejarah arsitektur dalam pembuatan. Dari desa nelayan oleh gurun ke salah satu hub terbesar di dunia, Dubai telah menjadi pembicaraan di dunia perjalanan perkotaan.
-MELIHAT DUBAI CITY GUIDE >>

8 | PARIS

Paris

Sebuah kota yang membangkitkan perasaan cinta dan kesempurnaan perkotaan saat Anda berjalan menyusuri jalan-jalan besar, berbelanja di butik terbesar di dunia dan berhenti di kafe legendaris adalah dunia yang paling sering dikunjungi karena suatu alasan. Semua orang ingin mengalami Paris dan terbaik dari semua adalah meninggalkan dengan perasaan bahwa itu benar-benar apa yang Anda membayangkan hal itu terjadi dan banyak lagi.
-MELIHAT PARIS CITY GUIDE >>

9 | RIO DE JANEIRO

Rio de Janeiro

Gadis-gadis dari Ipanema, pasir Copacabana, gambar dari Sugar Loaf dan Corcovado yang cukup untuk meningkatkan suhu tubuh Anda bahkan sebelum Anda tiba. Anda kemudian bergabung dengan "cariocas" lokal (seperti Rio pribumi menyebut diri mereka) di pakai sangat sedikit dan menunjukkan cukup banyak, membuat Rio kota luar biasa keindahan alam dan gym-terpahat. Berikut adalah kehidupan pantai dan tidak ada tempat seperti itu.
-MELIHAT RIO DE JANEIRO CITY GUIDE >>

10 | BANGKOK

Bangkok

Ia memiliki reputasi yang agak busuk tapi itu bagian dari apa yang membuatnya begitu menarik. Ini adalah kota kontras, tergantung pada pernah berakhir tradisi sementara pada saat yang sama yang bisa dibilang modal yang paling kebarat-baratan di Asia. Ini adalah tempat yang mengundang eksplorasi, dan dari mulut ke mulut mengatakan tidak ada yang meninggalkan acuh tak acuh atau kecewa dalam profesi pemandangan dan bau. Itu sebabnya jika Anda mengunjungi hanya satu kota Asia, Bangkok biasanya pilihan.

0 komentar:

Posting Komentar