Kamis, 09 Mei 2013
01.43

CARA TUKAR LINK PEMULA

Rasanya  perlu menge-share hal ini pada teman teman terutama yang masih pemula blogger (kayak aku udah profesional aja). Mengapa perlu? Kebanyakan artikel di blog blog lain tidak memperkirakan seberapa pemulanya kita, sehingga mereka tidak menulis secara detail. Selain itu juga Karena tukar link dengan blog yang berpagerank tinggi akan mengakibatkan pagerank kita tinggi juga. Jadi kayak menular gitu pagerank tingginya. Tetapi bukan berarti bertukar link dengan blog yang berpagerank rendah tidak boleh. Tergantung tujuan anda . Penulis menekankan bahwa tukarlink perlu.. Karena seperti yang anda tahu,semakin banyak inbound link,maka akan semakin baik blog kita di mata search engine/mesin pencari.biar langsung kelar,kita langsung ke topiknya ya!

Untuk membuat banner link seperti punya saya di bawah..





1. Anda harus membuat gambar banner bisa dari komputer anda dengan memakai program khusus, tapi sebaiknya langsung dari sini saja klik >>> http://cooltext.com
2. Pilih salah satu model animasi text yang anda inginkan diklik ya!
3. Lalu ganti namanya dengan nama yang anda inginkan begitu juga font warna dan lain2. kalau saya sendiri tidak diganti ganti.
4. Klik create logo. Lalu klik download image. Dan simpan di komputer anda.
5 Sekarang anda harus menguploadnya ke photobucket. Bila belum memiliki akun signup dulu (saya tidak menjelaskan bagaimana cara sign up, saya yakin anda sudah tahu caranya buktinya anda sudah bisa membuat blog)
6. Jika proses registrasi selesai sign in ke profil anda dan pada bagian atas klik upload.
7. Klik browser file dan Upload dari komputer anda gambar yang tadi tersimpan, lalu klik upload dan tunggu proses upload selesai
8. Bila proses selesai lihat bagian bawah gambar anda berhasil di upload. Lalu klik pada gambarnya
9. Pada bagian kanan (image link) copy IMG CODE .

10. Nah sekarang masuk ke blogger anda. Dan pada bagian tata letak/layout tambahkan gadget baru dan pilih html/java script. Lalu copy code di bawah dan pastekan di sana.

rye blog


Ganti kode kode berwarna biru dengan url blog sobat.
Ganti kode berwarna merah dengan judul blog sobat.
Ganti angka berwarna hijau dengan angka yang diinginkan ( mengatur lebar dan tinggi text area )
Ganti kode berwarna ungu dengan Url gambar sobat. 
Sobat yang belum mempunyai banner untuk link exchange silahkan lihat postingan lain tentang cara membuat banner untuk link exchange.


GOOD LUCK! :)

0 komentar:

Posting Komentar