Minggu, 26 Mei 2013
03.12

10 Tempat Wisata Terbaik Di Dunia

Begitu banyak sekali tempat-tempat wisata yang berada di seluruh penjuru dunia. Tempat yang indah dan menarik yang banyak diminati jutaan manusia untuk mengunjunginya.

Berikut adalah 10 tempat wisata yang dirangkum oleh National Geographic dari sekian banyak tempat wisata di dunia.

1. Huayna Picchu, Peru



Pada ketinggian hampir 9.000 kaki, pemandangan dari atas puncak ini yang menjulang di atas reruntuhan abad ke-15 dari Machu Picchu, sangat mempesona hati. Pendakian ke puncak berbatu ini sangat menegangkan namun dibayar dengan indahnya perspektif panorama "Urubamba River Valley" dan kota terkenal dari Inca.

2. Milford Sound, South Island, New Zealand



Pemandangan di Selandia Baru yang begitu mempesona yaitu hutan hujan yang memiliki tebing-tebing yang indah, air terjun yang jatuh dan mengalir ke sungai, dan puncak berbatu setinggi 4000 kaki.

3. Villa Borghese Gardens, Rome, Italy



Beberapa gedung dengan arsitektur Romawi dapat anda temukan disini. Selain itu, tempat piknik ini dikelilingi oleh sungai, jadi anda harus menggunakan perahu jika ingin mengelilinginya.

4. Singapore Botanic Gardens, Singapore



Negara yang telah penuh dengan kawasan perkantoran serta industri ini ternyata masih memiliki hutan tropis dengan ribuan jenis tanaman yang menjadi penghuninya. Anda bisa berpiknik disini sambil menikmari kesegaran yang diberikan taman ini.

5. Point Reyes National Seashore, Point Reyes Station, California



Bukan hanya piknik, anda juga bisa beraktifitas lain yaitu hiking. Tempat ini adalah salah satu favorit wisatawan California. Namun, tempat terbaik untuk piknik ditempat ini adalah dekat mercusuar di Point Reyes. Anda akan mendapatkan pemandangan yang indah dan melihat para sedang berburu.

6. Kirstenbosch Botanical Garden, Western Cape, South Africa




Wisatawan Afrika Selatan umumnya berpiknik ketempat ini, karena pemandangan yang disajikan begitu indah. Namun, akses untuk menuju ketempat ini cukup sulit. Sebaiknya anda membawa bekal yang praktis saja.

7. Jardin des Tuileries, Paris, France




Taman ini memiliki pemandangan menarik yang bisa anda nikmati dengan keluarga sambil menyantap bekal yang sudah dibawa. Air mancur, patung dan dua museum, menjadi hiburan anda ketika bersantai dengan keluarga.

8. Haleakala National Park, Hawaii





Mungkin tempat ini lebih cocok untuk berpiknik sekaligus makan malam. Karena bila dilakukan siang hari, pemandangan yang disajikan tempat ini kurang maksimal. Akses untuk mencapai ini juga tidak mudah, namun anda bisa menggunakan sepeda dengan menempuh jarak sekitar 27 kilometer.

9. Aran Islands, Ireland





Tempat ini menyajikan banyak peninggalan arkeologi Irlandia yang dapat anda nikmati. Akses nya pun tidak terlalu sulit, cukup dengan menaiki kapal ferry, anda bisa sampai ditempat ini.

10. National Sculpture Garden, Washington, D.C.





Tempat ini merupakan taman nasional yang saat musim panas, para pecinta piknik akan berkumpul disini. Taman ini menawarkan keindahan patung yang menjadi hiasan pada taman ini, selain itu, tak jarang perhelatan musik di gelar di taman ini.

1 komentar: