Kamis, 09 Mei 2013
01.57

Cara Melihat Kualitas SEO blog

Mumpung hari ini adalah hari minggu jadi banyak waktu untuk saya ngurus lagi ni blog hehehehe,,, oke kali ini pembahasan masih seperti biasa yakni tentang SEO, bicara tentang Seo pernahgak sobat membayangkan blog sobat memiliki nilai SEO yang tinggi..... Pasti pernah dong karna itu harapan setiap para blogger di dunia, lantas gimana kita mau mendapatkan nilai Seo yang tinggi kalau kita sendiri tidak tau berapa nilai SEO blog/web yang kita miliki, nahhhh maka dari itu saya akan share gimana Cara Melihat Kualitsa Seo supaya sobat sekalian bisa mengetahui nilai Seo dari blog/web yang sobat miliki apakah kulitas SEOnya masih rendah, sedang, atau baik dan Sobat Blogger Bisa lebih mengoptimalkan web/blog sobat tidak ada salahnya apabila sobat blogger mencoba tool seo untuk melihat kualitas web/blog sobat Di sini saya akan share dua tool saja karena dua tool ini cukup populer dan untuk mengoptimalkan web/blog sobat.

1. http://www.seoanalyser.net/



Cara Mengecek Kualitsa Seo Blog Atau Web
Dengan itu sobat bisa melihat berpa jumlah Artikel yang terindeks oleh mesin pencari seperti Google dan Bing oiya dengan tool ini sobat blogger juga bisa melihat kulitas tag heding deskripsi blog, backlink, speed blog/web dan masik banyak lagi, timbang sobat mati penasaran silahkan cek saja sob. hehehehhe...

2. http://chkme.com/



Cara Melihat Kulitsa Seo suatu blog dan web Tool yang kedua ini adalah tool yang bisa sobat gunakan untuk melihat kulitas Tag H1, Tag H2, Tag H3, apakah sudah memenuhi sarat atau belum, untuk tool ini memberi nilai SEO melalui kualitas TAG H yag sobat miliki di dalam blog/web yang dimiliki. Saya sudah coba tool ini untuk melihat kulitas blog saya sendiri dan hasilx cukup memuaskan tool ini memberikan blog saya nilai SEO 93%, Bagi mana dengan nilai SEO yg diberikan tool ini untuk blog/web sobat cukup memuaskan atu kurang silahkan sobat cek. GOOD LUCK :)

0 komentar:

Poskan Komentar