Kamis, 09 Mei 2013
01.28

Blogger Template Fast SEO Friendly Valid HTML 5

Blogger Template Fast SEO Friendly Valid HTML 5: Bismillahirrahmanirrahim.


Kali ini Blog Catatan Kecilku ingin berbagi  template, menurut saya template ini sangat istimewa. Loadingnya sangat ringan dan sangat user friendly. Saya tidak  "Jualan Kecap " disini, karena saya sudah melakukan riset khususnya untuk Template Fast SEO Friendly Valid HTML 5 yang sangat keren ini.

Ndak sepeti pada umumnya, saya justru lebih mementingkan masalah SEO dan Kevalidan tentang script nya. Mungkin template ini akan menjadi primadona Blogger, setelah saya buka rahasia yang tersembunyi di template ini. Memang sih, saya masih belum menggunakan design template ini, tapi setelah tau kehebatannya saya langsung memutuskan akan membuat Blog baru , tentunya menggunakan Design Template ini. Insya Allah dalam waktu dekat ...heheh

OK....silahkan dilihat demonya, anda bisa klik: Disini
Lalu link downloadnya anda bisa diklik: Disini

Nah...gimana setelah lihat-lihat demonya? udah di dunlut kan..? Sekarang saya akan memberi bocoran tentang template ini.

Setelah saya Check di Chkme , templane ini sempurna. Score : SEO 100%. 
Setelah saya check di W3org : 2 Errors, 5 warning(s) 

Silahkan  Blog anda di check, apakah lebih bagus dengan design template ini? Punya saya pun kalah. Hahahah.. Template Fast SEO Friendly Valid HTML 5 ini saya persembahkan kepada semua yang berkeinginan untuk mempunyai Blog yang hebat.

Sourch : Boomtemplate Terima kasih telah membaca artikel: Blogger Template Fast SEO Friendly Valid HTML 5
Sumber: Catatan Kecilku

2 komentar: