Rabu, 29 Mei 2013
22.52

Grand BOULEVARDs of the World


 
Champs-Elysees, PARIS


1 | CHAMPS-ELYSEES

( Paris )
Salah satu besar dunia keajaiban perkotaan , boulevard ini mungkin yang paling terkenal di dunia. Ini menginspirasi begitu banyak orang lain di seluruh Eropa dan Dunia Baru, yang membentang dari alun-alun besar ke tengara utama (Triumphal Arch), dan dilapisi dengan bangunan anggun, kafe dan toko-toko.

2 | BROADWAY

( New York )
Memotong melalui semua Manhattan, melewati beberapa lingkungan, tapi di Midtown sehingga menjadi apa itu terkenal - distrik teater terbesar di dunia. Bagian ini juga dikenal sebagai "Great White Way" dan termasuk Times cahaya-dan-iklan penuh Square.

Broadway, New York
BROADWAY, NEW YORK


3 | Passeig de Gracia

( Barcelona )
Rumah bagi beberapa arsitektur yang paling konvensional di dunia, jalan paling terkenal di Barcelona dilapisi dengan beberapa fasad surealis, banyak dari mereka hasil dari gaya sangat individual Gaudi. Ini sekarang jalan Spanyol yang paling mahal, rumah bagi beberapa hotel dan toko-toko mewah.

4 | GRAN VIA

( Madrid )
Madrid 'utama avenue mengambil seperempat abad untuk menyelesaikan tapi hasilnya mengagumkan - serangkaian bangunan hiasan yang membuat sebuah karya arsitektur abad ke-20 awal. Mereka tahu rumah sejumlah besar bioskop, hotel dan toko-toko.

Gran Via, Madrid
GRAN VIA, MADRID

5 | LAS VEGAS BOULEVARD

( Las Vegas )
Juga dikenal sebagai Las Vegas Strip, ini adalah di mana sebagian besar terbesar di dunia Hotel-kasino ditemukan. Ini km dari lampu berkedip, billboard, dan tema-seperti taman rekreasi dari banyak landmark paling terkenal di dunia, menciptakan sebuah taman hiburan untuk orang dewasa.

Las Vegas Boulevard, Strip, Las vegas
LAS VEGAS BOULEVARD, LAS VEGAS


6 | AVENIDA 9 DE JULIO

( Buenos Aires )
Jalan terluas di Hari Kemerdekaan dunia kehormatan Argentina. Ini mengikuti tren Eropa abad ke-19 akhir membuka boulevard besar di pusat kota, dan dengan sembilan jalur Anda perlu bersabar untuk menyeberang - Anda harus mematuhi beberapa lampu lalu lintas untuk mencapai sisi lain . Di pusat adalah ikon kota, sebuah obelisk yang besar.

Avenida 9 de Julio, Buenos Aires
AVENIDA 9 DE JULIO, BUENOS AIRES


7 | Andrassy ut

( Budapest )
Salah satu dari banyak jalan-jalan besar model setelah Paris Champs-Élysées, ini adalah jalan termegah Budapest. Hal ini berjajar dengan rumah-rumah yang indah Neo-Renaissance, banyak dari mereka butik mewah perumahan, kafe dan restoran. Ini adalah bagian dari wilayah historis kota ini diakui sebagai Situs Warisan Dunia.

8 | AVENIDA PAULISTA

( São Paulo )
Avenue Amerika Latin paling mahal juga markas sejumlah besar lembaga keuangan dan budaya. Setelah diapit oleh rumah-rumah bergaya Eropa, yang telah dirobohkan dan diganti dengan bersinar pencakar langit modern.

9 | PASEO DE LA REFORMA, MEKSIKO CITY

Ini boulevard 12-kilometer-panjang di ibukota Meksiko berjalan dalam garis lurus dan satu lagi jalan lebar model setelah Champs-Élysées. Banyak monumen yang berhubungan dengan sejarah negara itu yang ditemukan di sini, dan ketika ditutup untuk lalu lintas pada hari Minggu itu menjadi area rekreasi yang besar, dengan turis dan warga lokal mengisi trotoar, restoran dan kebun.

10 | MICHIGAN AVENUE, CHICAGO

Bagian dari itu dikenal sebagai "Magnificent Mile," dan ini boulevard yang lebar sebenarnya salah satu AS (dan dunia) paling megah. Ini rumah grand department store kelas atas, restoran terbaik, hotel, dan semua toko-toko merek yang menarik kerumunan sepanjang hari.

0 komentar:

Posting Komentar