Rabu, 29 Mei 2013
22.42

NEGARA paling indah di Dunia




Setiap negara memiliki keajaiban dan pemandangan menakjubkan, tetapi ini sepuluh diberkati dengan paket yang jarang keindahan alam yang luar biasa dan buatan manusia keajaiban yang meningkatkan wilayah mereka dengan segala sesuatu dari kota-kota yang indah untuk desa abadi, taman megah dan pemandangan murni. Mereka adalah negara-negara yang menawarkan berbagai pemandangan dan berlimpahnya inspirasi dari manusia dan alam.

1 | ITALY

Italia
AMALFI COAST, ITALY

Di dunia kota yang paling indah , harta budaya yang paling inspiratif, dan pemandangannya: Tempat lain di dunia akan Anda menemukan konsentrasi yang lebih besar keindahan. Ada Venice , Florence dan Roma dengan arsitektur mereka bervariasi, karya alam yang Tuscany dengan bukit-bukit yang, kebun-kebun anggur dan pegunungan salju memuncak. Lalu ada lukisan naturalis yang sempurna yang adalah Pantai Amalfi atau Danau Maggiore dan Alpen dan Anda mendapatkan pengertian bahwa tidak ada negara di bumi menawarkan banyak keindahan di mana pun Anda berpaling seperti Italia.

2 | SPAIN

Spanyol
JAÉN (ANDALUSIA), SPANYOL

Citra yang paling umum dari Spanyol adalah dari overdevelopment mengerikan dari Costa del Sol atau garis pantai dari beberapa Kepulauan Balearic, tapi Spanyol jauh lebih dari itu. Ini mungkin negara yang paling beragam di dunia, dengan segala sesuatu dari desa Mediterania putih untuk pusat-pusat perkotaan yang canggih. Anda tidak akan menemukan sebuah kota dengan rasa yang lebih besar daripada individualitas Barcelona , dan dari Pyrenees ke Andalusia, Spanyol bisa berfungsi sebagai latar belakang untuk setiap jenis film, buku atau lukisan. Ini juga negara yang paling menggoda di dunia, bergairah tentang hidup kehidupan yang baik tercermin pada plaza besar di kota-kota kecil bahkan, di pusat-pusat bersejarah terawat baik, dan terkecil desa bertengger di puncak bukit. Untuk melengkapi semua ini, ada beberapa termegah, paling kuat dan tak tertandingi harta arsitektur dunia, dari Alhambra ke Masjid Agung Cordoba.

3 | FRANCE

Perancis
Château de Chenonceau (LOIRE VALLEY), FRANCE

Paris memancarkan suasana yang paling sempurna keagungan budaya tetapi meskipun ibukota mendapat semua perhatian, Prancis menawarkan lebih banyak. Desa dengan berlimpah pesona dunia lama adalah seluruh negeri, dari seluruh megah Lembah Loire ke menghijau Provence. Lalu ada glamor Riviera dan jika Anda ingin melihat istana terbesar di dunia (Versailles) dan museum (Louvre), di sini mereka. Namun Perancis juga merupakan negara kelas dunia yang tinggal di kafe, di kota-kota sempurna terawat dan di daerah penghasil anggur seperti Bordeaux dan Champagne. Jika itu tidak cukup, melihat keagungan Mont St Michel, berbagai puri di seluruh negara dan panorama spektakuler lembah Chamonix.

4 | AUSTRALIA

Australia
Uluru-Kata Tjuta National Park, AUSTRALIA

Australia adalah lebih dari sebuah negara, benua itu dan masih lebih dari itu. Ini dunia sendiri, dari pedalaman dan Tjuta National Park Uluru-Kata dengan monolit batu terkenal di dunia untuk Taman Nasional Kakadu. Ini sebenarnya taman liar dan berbagai lanskap yang membuat Australia begitu luar biasa, dari Peninsula National Park Mornington menghadap laut terbuka ke Great Barrier Reef yang salah satu keajaiban alam dunia, ke murni Whitsunday Islands tropis, namun kemudian ada Sydney dan pelabuhannya, salah satu daerah perkotaan yang paling indah dan ikonik. Australia memiliki semuanya, untuk dikagumi sebelum atau setelah perjalanan ke Great Ocean Road.

5 | YUNANI

Yunani
SANTORINI, YUNANI

Para Kepulauan Yunani di perairan biru Laut Aegea adalah rumah bagi beberapa pantai yang paling indah di dunia. Mereka adalah gambar pertama dari negara tapi kemudian ada Gunung megah. Olympus, luar biasa Meteora, dan reruntuhan kuno di seluruh negeri. Sementara Athena mengecewakan mereka yang mencari inspirasi estetika, Yunani adalah negara yang benar-benar memenuhi semua indera dan itu bisa dimengerti bagaimana ide begitu banyak dewa berasal di sini.

6 | PORTUGAL

Portugal
ALGARVE, PORTUGAL

Untuk keajaiban alam murni dari Azores vulkanik saja, Portugal akan berada di daftar ini. Lalu ada "kebun mengambang" yang Madeira, garis pantai yang dramatis dan jubah mistik daratan, dataran tenang dari Alentejo dengan memukau-berlokasi vilages abad pertengahan putih Marvão dan Monsaraz, Taman Nasional Peneda-Gerês, atau sempurna kolaborasi manusia dan alam dalam fantasi sihir Sintra dan hijau lembah Douro. Dan sementara pusat-pusat lama Lisbon dan Porto yang misterius kumuh dan keras kepala diabaikan, sulit untuk mencocokkan keindahan pemandangan dengan pengaturan sungai besar mereka. Semuanya dalam skala kecil tetapi ketika semua digabungkan itu mengesankan bagaimana begitu banyak keindahan yang beragam entah bagaimana cocok di suatu negara kecil yang tampaknya menjadi favorit matahari.

7 | USA

Amerika Serikat
THE GRAND CANYON, USA

Ini memiliki kota paling jelek di negara maju terkait dengan belanja jalan mal sendi makanan cepat saji, banyak mobil, billboard, hotel murah dan pinggiran berjiwa (dengan populasi terdelusi obliviously menjalani mimpi buruk Amerika), tapi ketika datang ke alam, Amerika benar-benar yang indah. Ada pulau Hawaii, skala epik Grand Canyon, air yang luar biasa jelas Lake Tahoe, California Big Sur, satwa liar di Alaska, pemandangan yang indah dari Monument Valley atau Yellowstone, Taman dan taman nasional lainnya besar, hutan dari Great Smoky Mountains ... Daftar keajaiban alam tampaknya berlangsung selamanya dan kemudian ada San Francisco untuk menyelamatkan negara pada penawaran keindahan di perkotaan.

8 | BRAZIL

Brazil
RIO DE JANEIRO, BRASIL

Memiliki salah satu kota yang paling indah di dunia ( Rio de Janeiro ) dan salah satu paling jelek ( São Paulo ) tapi Brasil benar-benar diberkati oleh alam. The Amazon tak tertandingi, mustahil untuk membayangkan besarnya, dan air terjun berbentuk tapal kuda dari Iguaçu teratur diawasi oleh pelangi merupakan salah satu pemandangan paling menakjubkan di dunia. Arsitektur baroque kolonial timur laut dengan interior emas mereka dicampur dengan tradisi tunggal memberikan salah satu atmosfer yang paling menggetarkan jiwa di dunia, dan jika kota-kota lain di negara itu besar tidak begitu hambar (Brasilia, Belo Horizonte, Curitiba, Fortaleza, Manaus, dll .), Brasil benar-benar akan peringkat lebih tinggi dalam daftar ini.

9 | SOUTH AFRICA

Afrika Selatan
TABLE MOUNTAIN, AFRIKA SELATAN

Cape Town adalah salah satu kota yang paling indah di dunia (katakan saja itu nomor 11 di atas 10 daftar kami), dan Taman Nasional Kruger adalah salah satu pengalaman yang paling berkesan di planet untuk siapa pun yang mengunjungi. Afrika Selatan menawarkan keragaman epik lanskap, dari Blyde River Canyon ke Pegunungan Drakensberg. Dengan semua itu hampir mudah untuk lupa bahwa itu juga merupakan negara yang penuh masalah dengan ibu kota yang sebaiknya dihindari, tapi melarikan diri ke Cape dan ambil kamera Anda untuk memotret semua di antara dan Anda akan menikmati salah satu yang paling wilayah menakjubkan di planet ini.

10 | JERMAN

Jerman
BAVARIA, JERMAN

Ya, Jerman. Mungkin negara yang paling diremehkan di dunia, Jerman adalah tempat dongeng dan permata arsitektur. Mereka tidak selalu ditemukan di kota-kota terbesar ( Berlin , Frankfurt, Hamburg, Cologne atau yang lebih dinamis daripada indah), tetapi memiliki daya tarik Munich dan kota-kota kecil seperti Dresden, Leipzig dan Potsdam telah diawetkan atau dikembalikan ke eye candy dongeng . Tapi sebenarnya buku cerita Jerman ditemukan sepanjang Bayern Romantic Road dengan kekayaan kastil luar biasa, di danau dan pegunungan Alpen cantik ', di tanah magis Rhein dengan kebun-kebun anggur atau dalam mempesona Black Forest. Mulailah tur negara dan Anda akan menemukan tanah kejutan konstan, dari kota universitas Heidelberg, ke Bremen tua atau Bamberg, ke kota-kota abad pertengahan mengagumkan diawetkan Regensburg dan Rothenburg.

0 komentar:

Posting Komentar