Rabu, 29 Mei 2013
22.47

Pantai Terbaik Di Dunia




Ini bukan buatan manusia pantai semakin umum di kota-kota Eropa yang terletak jauh dari pantai musiman. Ini adalah pantai yang dibuat oleh alam, menghadapi lautan nyata, dan dengan kota-kota yang naik sekitar mereka menjadi satu-satunya kreasi manusia. Mereka tujuh pantai perkotaan terbaik di dunia di mana Anda bisa mendapatkan tan yang tidak jauh dari restoran yang fantastis dan kehidupan malam yang menarik.
Tidak, Anda tidak perlu pergi ke sebuah resor pulau atau kota pantai untuk menikmati beberapa pasir terbaik di dunia dan laut karena yang sering ditemukan tidak jauh dari bandara kota besar. Jadi musim panas ini pak Havaianas Anda dan kepala ke:

Pantai Ipanema, Rio
IPANEMA

IPANEMA

( Rio de Janeiro )
Tidak hanya Rio de Janeiro diberkati dengan beberapa pemandangan dunia yang paling dramatis cantik, juga menawarkan beberapa pantai yang paling indah bersama-sama dengan kenikmatan perkotaan. Sementara Copacabana mungkin yang paling terkenal dari semua pantai, dan Leblon pantai yang semakin menarik dan lingkungan untuk sunseekers, di Ipanema bahwa Anda akan menemukan yang terbaik dari kota. Pasir keemasan yang penuh dengan tubuh sempurna-terpahat bermain olahraga, jogging, atau basah di Atlantik, dan itu hanya awal hari dan malam berpose dan berpesta. Menyeberang jalan dan Anda akan menemukan beberapa restoran di Rio terbaik, atau sekadar menikmati jus acai atau caipirinha di sebuah kafe. Duduk di pasir atau dari meja kafe, luangkan waktu untuk mengagumi puncak megah di kejauhan, kereta bayi tubuh-sadar pada boardwalk gelombang bermotif, dan menyerap suasana sensual di sekitar.

Tel Aviv Pantai
TEL AVIV

Tel Aviv

Tayelet ("Promenade" dalam bahasa Ibrani) adalah pantai berpasir Mediterania Tel Aviv dilapisi dengan kafe pantai dan hotel. Seringkali situs partai dan matahari terbenam yang indah, itu adalah daerah yang paling menarik di kota ini, tempat orang kawanan ke setelah berjalan-jalan menyusuri jalan Sheinkin trendi. Setelah hari di bawah matahari Mediterania, tubuh perunggu membersihkan diri di bawah pancuran air tawar dan beralih ke Tel Aviv Port, seorang pejalan kaki pinggir laut ramping yang merupakan tujuan malam hari panas. Hal ini sebenarnya suatu tempat yang menarik pada setiap saat sepanjang hari, dari makan siang untuk malam kinerja jazz, terutama pada Sabat.

MIAMI BEACH

( Miami )
Dalam ada kota lain di dunia adalah pantai daya tarik utama. Di Miami, itu adalah alasan yang diterimanya begitu banyak wisatawan, penasaran mengalami parade yang steroid, silikon, dan penyembah pasir dan berjemur. Ketika Anda akhirnya mengambil istirahat dari itu, banyak kafe di Distrik Art Deco adalah gangguan lain, meskipun panas sepanjang tahun akan segera membawa Anda kembali ke laut dan eye candy. Miami adalah yang paling lihat-dan-dapat-dilihat tujuan, dan orang-orang menonton berlanjut melebihi pantai. Klub-klub yang mencolok untuk malam sebelum hari lain di pantai palm bertabur, dan sukacita kehidupan urban resort flamboyan.

BARCELONETA

( Barcelona )
Sebuah kota yang sudah menarik hanya bisa mendapatkan yang lebih baik dengan pantai. Jadi, ketika Olimpiade datang ke Barcelona pada tahun 1992, pantai Mediterania yang punya makeover, dan hasilnya adalah Barceloneta Beach. Hotel mewah dan restoran telah dibuka oleh objek wisata ini berpasir baru, dan itu sekarang menjadi magnet bagi banyak paling keren di kota itu setiap saat sepanjang hari dan malam. Itu berarti Anda dapat bekerja pada cokelat siang hari, dan kemudian dipamerkan di klub dari setiap bagian dari kota. Anda benar-benar dapat berjalan kaki ke pusat kota, berjalan-jalan di sebuah jalan berjajar dengan pohon-pohon palem, kafe, dan beberapa landmark modern yang menarik seperti patung 200-kaki-panjang Frank Gehry ikan.

Venice Beach, Los Angeles
VENICE BEACH

VENICE BEACH

( Los Angeles )
LA bohemian pantai dikemas dengan binaragawan, tato tubuh, dan segala macam kelompok eklektik di pasir keemasan yang penuh dengan pohon-pohon palem. Di antara mereka adalah rollerblade, rumput hijau, galeri, kafe, dan toko-toko surfing pada harus-jalan Ocean Front Walk menghadap pantai. Venice Beach adalah surga bagi orang-orang menonton dan yang paling menarik pantai di Los Angeles, dan bisa dibilang yang paling indah. Amati kacamata manusia dan alam dan Anda akan memiliki gambaran tentang apa Los Angeles adalah semua tentang.

BONDI BEACH, SYDNEY

Sama setenar Sydney Opera House adalah pantai kota, dengan air selalu diambil alih oleh peselancar dan lumba-lumba. Dalam beberapa menit dari pusat kota Anda akan menginjak pasir emas, dan tempat yang tepat untuk berangkat ke Bondi Beach adalah. Ini adalah bulan sabit pasir yang dihadapi oleh berbagai toko-toko, sering dikemas oleh matahari dan pencari gelombang. Ini adalah kelas dunia surfing tujuan dengan suasana yang santai dan mengejutkan melting pot banyak, dari kaya ke miskin, dari muda sampai tua.

Pantai Tamariz, Estoril, Lisbon
Tamariz

Tamariz

( Lisbon )
Naik kereta api dari Cais Lisbon tengah kita lakukan stasiun Sodre ke kota tepi laut Cascais dan Anda akan dibawa pada naik tepi melalui sejumlah pantai perkotaan. Langkah dari kereta di Estoril, setelah kota Sungai Tagus menjadi Atlantik, dan tetap berbaring di Pantai Tamariz. Menghadapi hal itu dari seberang jalan adalah kasino terbesar di Eropa, sambil berdiri di atas pasir adalah istana milik keluarga kerajaan Monako. Mereka dibangun ketika pantai ini adalah surga bagi royalti diasingkan dan bangsawan Eropa selama Perang Dunia II, dan tempat masih mempertahankan glamor pudar tertentu. Pada pasir Anda akan bersaing untuk ruang dengan banyak dari Lisbon, pinggiran kota, dan wisatawan pada hari-hari terpanas, dan untuk minuman menyegarkan atau makan, ada sejumlah bar yang menghadap Samudera. Pada musim panas, pantai ini adalah sebuah klub musim panas di malam hari, dengan tubuh kecokelatan menari dan minum sepanjang malam.

1 komentar:

  1. Good info...artikel ini banyak memberikan wawasan baru...!

    BalasHapus