Sabtu, 17 Agustus 2013
04.59

Hari Kemerdekaan Indonesia ke 68 tahun ( indonesia independence day 68th )




Hari Kemerdekaan Indonesia secara resmi diproklamirkan pada 17 Agustus 1945 pukul 10.00 WIB tajam pada hari Jumat. Dengan pernyataan ini dimulai lima tahun diplomatik dan bersenjata-perlawanan dari Revolusi Nasional Indonesia, berperang melawan Belanda sampai mereka resmi mengakui kemerdekaan Indonesia pada tahun 1949.

Hari Kemerdekaan Indonesia adalah peristiwa yang sangat besar bagi masyarakat Indonesia. Persiapan untuk ini patriotik hari mulai minggu ke depan sebelum 17 Agustus. Semua gedung perkantoran bertingkat tinggi di sekitar kota yang dihiasi dengan spanduk besar dan desain berlampu. Pagar di sekitar istana presiden dan kantor-kantor pemerintah yang terbungkus pita merah dan putih. Mal semua dihiasi dengan warna merah dan putih dan tahan Hari Kemerdekaan penjualan untuk rakyat. Banyak uang yang dihabiskan oleh pemerintah kota untuk menciptakan serangkaian unik dekorasi menyala merah dan putih.

Presiden dan Wakil Presiden kerekan bendera nasional Indonesia di Istana Negara yang disiarkan langsung untuk semua orang untuk menonton. Seluruh kota gemerlap dengan warna merah dan putih dan seluruh orang dapat melihat kata-kata 'Dirgahayu RI' atau 'Hidup Indonesia!' Itu adalah hari libur nasional bagi masyarakat Indonesia yang semua warga dan bahkan wisatawan yang berkunjung ke pulau itu bisa merayakan isi hati mereka.

Sebuah permainan populer, 'Panjat Pinang' dimainkan oleh rakyat. Berikut batang sawit didirikan di daerah publik yang baik diminyaki dengan campuran tanah liat dan minyak. Berbagai hadiah berupa sepeda, TV dll digantung di bagian atas dan anak-anak dan bahkan orang dewasa memanjat lebih dari satu sama lain berjuang untuk mencapai tujuan. Pada akhirnya ada banyak licin, berlumpur dan anak-anak dewasa semua senang dan tersenyum setelah latihan mereka menyenangkan. Waktu yang baik bahkan telah oleh kerumunan menonton keceriaan.


0 komentar:

Poskan Komentar