Sabtu, 02 Agustus 2014
20.22

Cara gabung dengan SFI free now!

T. Dapatkah SFI dijalankan paruh waktu? 


J. Ya, pada kenyataannya, kebanyakan afiliasi 
SFI dilakukan paruh waktu. Anda dapat memulai bisnis SFI pada paruh waktu untuk menghasilkan pendapatan yang Anda butuhkan. Inilah sebabnya mengapa begitu banyak orang yang berbondong-bondong ke SFI.

T. Berapa banyak uang yang bisa saya dapat? 

J. Intinya adalah tergantung dari keseriusan Anda,semakin serius anda menjalankan bisnis ini semakin banyak pula uang yang bisa anda dapat
Dan jangan lupa, SFI menawarkan kesempatan untuk mendapatkan pendapatan residual. Hal ini pada dasarnya berarti bahwa untuk pekerjaan yang Anda lakukan hanya hari ini, Anda memiliki potensi untuk mendapatkan uang tidak hanya untuk hari ini tetapi jugaberpotensi untuk tahun-tahun mendatang .
 
Q: Apakah benar-benar mungkin untuk membuat penghasilan besar dengan bekerja di rumah? 

J. Menurut Entrepreneur Magazine, rata-rata bisnis rumah tangga dapat menghasilkan pendapatan $ 50.250 per tahun. Dan sekitar 20% dari semua 
bisnisrumah tangga mendapat penghasilan lebih dari $ 75.000 per tahun.  

T. Saya tidak tahu apa-apa tentang pemasaran. Apakah SFI menawarkan bantuan dalam bidang ini?

J. Kebanyakan orang tidak berpengalaman dalam pemasaran, terutama di Internet. Itulah sebabnya kami telah membuat mudah dengan spesifik, langkah-demi-langkah strategi pemasaran dan alat bantu untuk merujuk pelanggan dan mensponsori afiliasi baru.
SFI juga menyediakan banyak alat bantu pemasaran dan afiliasi yang luas, Pelatihan Perpustakaan untuk mengajar Anda tentang segala sesuatu yang perlu Anda ketahui dalam berbisnis. Dengan SFI, Anda sudah dapat menjalankan bisnis hanya dalam beberapa jam, dan memungkinkan anda untuk mendapatkan penghasilan sambil Anda belajar berbisnis.

Anda juga dapat menghubungi upline anda dan meminta bantuan. Sponsor dan anggota upline lain yang mungkin memiliki pengetahuan lebih banyak tentang SFI, seperti Team Leader co-op, supaya Anda dapat meningkatkan kemampuan Anda dalam berbisnis  di SFI.

T. Apakah SFI hanya salah satu  
skema "menjadi-kaya-cepat" seperti bisnis online lainnya? 
J. "menjadi-kaya-cepat" adalah dongeng. Jika semalam kekayaan adalah impian Anda, peluang Anda mungkin lebih baik bermain lotere daripada menjalankan bisnis-bisnis apa pun. Kami minta maaf, tapi kami tidak akan menghina kecerdasan Anda dengan janji-janji kekayaan semalam. Yang mengatakan, kami telah membayar jutaan dolar untuk cabang-cabang kami yang sudah diterapkan sendiri. Memang, seperti ribuan cabang-cabang kami akan membuktikan, ada uang besar harus dibuat di SFI, jika Anda bersedia untuk melakukan pekerjaan.

T. Apakak diperlukan  biaya dalam memulai dan mengoperasikan bisnis SFI? 

J. Ini adalah salah satu keunggulan dari SFI.benar-benar gratis untuk menjadi afiliasi SFI, dan TANPA  ada syarat untuk membeli sesuatu. Bandingkan dengan bisnis waralaba yang memerlukan investasi puluhan juta dan itu hanya untuk memulainya.Selain itu, Anda akan cenderung harus memiliki sewa, tenaga kerja, biaya produk, dan banyak lagi. Dengan SFI, Anda dapat secara harfiah "mulai dgn sedikit uang." Namun, potensi penghasilan SFI adalah sama besar jika tidak lebih besar daripada kebanyakan waralaba.

Tentu saja, bisnis APAPUN, untuk menjadi sukses, memerlukan 
semacam investasi dalam pemasaran dan mengejar pelanggan. Kabar baik dengan SFI adalah bahwa kami telah mengembangkan  teknik pemasaran murah yang dapat Anda mulai dengan segera. 

T. SFI terdengar terlalu indah untuk menjadi kenyataan. 
Harus ada biaya atau syarat untuk membeli sesuatu, kan? 

J. Tidak ada biaya apapun yang diperlukan untuk menjadi seorang afiliasi SFI.
Memang benar ada ribuan afiliasi SFI membeli produk untuk diri mereka sendiri,tapi itu bukan suatu kewajiban untuk menjadi seorang afiliasi SFI 

T. Bagaimana SFI dibandingkan dengan peluang bisnis serupa? 

J. Lihat sendiri; download bagian perbandingan kami di sini
T. Saya tidak punya pengalaman. Dapatkah saya benar-benar berhasil dengan SFI? 

J. Tidak ada jaminan, tentu saja, tapi orang-orang dari segala usia, dari setiap bagian dunia, dan dari setiap latar belakang telah berhasil mengubah hidupnya dengan bergabung SFI hari ini. SFI dirancang untuk "orang kecil"! Jika Anda memiliki keinginan, Anda dapat berhasil dengan SFI. 

T. Bagaimana cara menjadi afiliasi yang baik?

J. Ramah, positif, motivasi diri anda dengan visi masa depan, dan bersedia untuk belajar. 
Tidak ada pengalaman yang diperlukan. Jika Anda ingin menjadi bagian dari revolusi Internet dan bisnis global yang menguntungkan, Anda akan LOVE SFI!

T. Apakah SFI benar-benar sebuah peluang tempat berbisnis? 

J. Tepat sekali. SFI adalah bagian dari pertumbuhan industri global dengan pendapatan kotor tahunan diperkirakan lebih dari $ 100 milyar, yang melibatkan perusahaan multinasional besar dan puluhan juta orang pebisnis independen di setiap negara di dunia. 

T. Aku benar-benar ingin serius membangun sebuah bisnis SFI, tapi aku tidak punya waktu. 
Apa yang harus saya lakukan?

J. Itulah mengapa Anda harus bergabung dengan SFI. Selain menciptakan kebebasan finansial, SFI khusus dirancang untuk membuat kebebasan finansial Anda sehingga Anda dapat melakukan semua hal dalam hidup Anda walaupun anda hanya punya sedikit waktu untuk menjalankannya.
 

T. Apa jenis produk tidak SFI punya? 

J. 
Toko online eksklusif SFI, TripleClicks.com menawarkan ribuan produk dan layanan dalam kategori berikut: 

    
* Pakaian
    * Kesenian & Kerajinan Tangan
    * Beauty & Fragrance
    * Buku
    * Bisnis
    * Collectibles
    * Komputer
    * Pendidikan
    * Elektronik
    * Financial Services
    * Makanan & Minuman
    * Hadiah & Bunga
    * Kesehatan & Kebugaran
    * Home & Garden
    * Jewelry
    * Live Entertainment
    * Majalah
    * Miscellaneous
    * Film, Musik & Permainan
    * Personal Care
    * Pet Care
    * Telepon & Tech Services
    * Real Estate
    * Romance
    * Sports & Outdoors
    * Tools & Otomotif
    * Mainan, Anak & Bayi
    * Perjalanan
    * MaxMalls

Anda dapat menelusuri seluruh produk TripleClicks.com disini
 

T. Apakah saya harus menjual produk dari pintu ke pintu, membuat panggilan telepon, mengadakan pesta, atau menghadiri pertemuan? 

J. Hanya jika anda ingin. Salah satu fitur terbesar SFI adalah bahwa kesuksesan dapat dicapai dengan menggunakan berbagai metode. Anda bisa memilih metode yang Anda  rasa nyaman, apakah Internet marketing, direct mail, telemarketing, pertemuan, pasar loak, di-rumah pesta, atau metode lainnya. Untuk tips menarik pelanggan, lihat pada daftar metode Arahan Pelanggan. 

T. Apakah saya harus menyerahkan sendiri produk yang saya jual kepada konsumen saya? 
J. Hanya jika anda ingin. Sebagai seorang afiliasi SFI, pelanggan Anda dapat memesan segala sesuatu langsung dari SFI eksklusif melalui toko onlinetripleclicks.com. (link khususnya akan dikasih setelah anda mendaftar) dan 
komisi Anda secara otomatis dikirim . SFI juga menangani semua proses pembayaran untuk pelanggan Anda, pengiriman produk, layanan pelanggan, pengembalian, pengembalian dana, dll-semua tanpa biaya kepada Anda. Untuk tips menarik pelanggan, lihat daftar metode Arahan Pelanggan . 
T. Apakah SFI sebuah "skema piramida?" 
J. Jelas tidak. Dalam skema piramida, pendapatan yang dihasilkan semata-mata pada proses merekrut orang lainJuga, dalam skema piramida, mereka yang masuk pertama dan yang berada di puncak piramida menang, sementara sebagian besar orang lain kalah. 
Di SFI berbeda, tidak diperlukan biaya untuk berpartisipasi, dan afiliasinya dibayar HANYA pada gerakan produk (baik di grosir dan eceran)-tidak pernah di perekrutan.Dan, tidak seperti piramida ilegal, di SFI, di mana pun Anda berada di jaringan atau saat Anda bergabung, Anda dapat maju ke tingkat pendapatan paling tinggi dan bahkan mendapatkan penghasilan lebih daripada orang-orang di atas Anda dalam jaringan. 

T. Saya sudah mencoba bisnis seperti SFI sebelumnya dan tidak mengahasilkan untuk saya. 

J. Ibaratnya Anda baru saja pindah ke sebuah kota baru, dan Anda memutuskan pergi keluar untuk makan malam. 
Sayangnya, makanan di restoran yang Anda ambil ternyata mengerikan. Tapi hanya karena pengalaman buruk ini, Anda pasti tidak akan berjanji berhenti makan di restoran yang lain di kota, kan? Tentu saja tidak! Ini hal yang sama di sini. Anda hanya perlu terhubung dengan perusahaan yang benar-
 seperti perusahaan SFI. 
T: Apakah tidak ada pekerjaan tradisional yang lebih aman daripada masuk ke dalam bisnis ini?

A. Itu tergantung pada definisi "aman." Di Amerika Serikat, statistik menunjukkan bahwa dari setiap 100 orang yang mulai di dunia kerja pada usia 20, hanya lima akan secara finansial mandiri, dengan usia 65 tahun. Tidak diragukan lagi, Anda ingin berada di atas lima! Sayangnya, peluang ditumpuk berat terhadap Anda ... kecuali Anda membuat sumber pendapatan mandiri, bisnis Anda sendiri dan itu semua bisa anda dapat dengan bergabung dengan SFI. 
T: SFI membingungkan bagi saya. Apakah ada halaman web yang dapat saya akses untuk memecahkan masalah saya? 
J. Ya. Kami menyarankan Anda mulai dengan To-Do List di 
homepage SFI Anda .

T. Bagaimana jika saya punya lebih banyak pertanyaan tentang SFI? 
J. Silahkan anda kunjung pada halaman suport atau anda bisa bertanya pada saya di blog ini. 

T. Apa yang harus saya lakukan selanjutnya? 

J. Jika Anda belum meninjau To-Do List di situs SFI Anda,  lakukan sekarang. Di sana anda akan diberikan arahan, link metode dan bantuan pemasaran, pelatihan artikel, dan banyak lagi.

 Untuk memulai bergabung SFI click di Sini



0 komentar:

Posting Komentar